Wednesday, May 9, 2012

Sebelah Jiwaku (Jaclyn Victor)

Ketika kau ucap kata selamat tinggal
Ku sangka diriku kan hancur oh, oh
Nestapa menyiksa membuat aku sedar
Hanya aku yang bisa mengubah arah hidup
***
 
Lihatlah, lihatlah aku buktikan padamu
Walaupun ku jatuh tapi tak tersungkur
Biarkan, biarkan ku berdiri sendiri
Kerana ku yakin masih lagi mampu
Bernyawa dengan sebelah jiwaku oh…
Ku tahu kau mahu melihat aku sugul
Tapi tak akan ku menzahirkannya oh, oh
Meskipun hatiku berderai bagai kaca
Ku kutip serpihannya dan cantumkan semula

Ulang ***

Takkan ku biarkan mata mengalirkan air mata kecewa oh, oh, oh
Kini ku berani lebih berdikari yeah, yeah, yeah
Ulang ***
Bernyawa dengan sebelah jiwaku 2x 



Someday (Micheal Learn To Rock)

In my search for freedom and peace of mind
I've left the memories behind
Wanna start a new life but it seems to be rather absurd
When I know the truth is that I always think of you

Someday, someway together we will be baby
I will take and you will take your time
We'll wait for our fate, 'cause nobody owns us baby
We can shake we can shake the rock

Try to throw the picture out of my mind
Try to leave the memories behind
[ From: http://www.elyrics.net/read/m/michael-learns-to-rock-lyrics/someday-lyrics.html ]
Here by the ocean waves carry voices from you
Do you know the truth, I am thinking of you too

Someday, someway together we will be baby
I will take and you will take your time
We'll wait for our fate, 'cause nobody owns us baby
We can shake we can shake the rock

The love we had together just fades away in time
And now you've got your own world and I guess I've got mine
But the passion that you planted in the middle of my heart
Is a passion that will never stop


Di saat Aku Mencintaimu (Dadali)

Mengapa kau pergi, mengapa kau pergi
Di saat aku mulai mencintaimu
Berharap engkau jadi kekasih hatiku
Malah kau pergi jauh dari hidupku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Menyendiri lagi, menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Reff:
Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu
Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta
Menyendiri lagi, menyendiri lagi
Di saat kau tinggalkan diriku pergi
Tak pernah ada yang menghiasi hariku
Di saat aku terbangun dari tidurku

Repeat reff
Semoga engkau kan mengerti tentang perasaan ini
Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta (indahnya cinta)
Maaf sungguh ku tak bisa (tak bisa) untuk kembali padamu
Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta
Repeat reff
Aku inginkan dirimu datang dan temui aku
Kan ku katakan padamu aku sangat mencinta

No comments:

Post a Comment